Jumat, 19 Oktober 2012

Cara Menghilangkan Iklan di Android

Bagaimana cara menghilangkan Iklan di Android? Seperti kita di Google Play Store tersedia banyak sekali game dan aplikasi menarik gratis yang siap untuk di download. Namun pas kita memainkan game tersebut, rasanya kurang nyaman karena selalu saja ada iklan berbentuk kotak pergi panjang, yang bila tanpa sengaja ke klik, maka akan langsung membuka browser di ponsel Android, alhasil permainan kitapun jadi terganggu.

Sebenarnya tips mudah agar tidak muncul iklan di aplikasi atau game Android, adalah saat menjalankan game tersebut, coba ponsel Androidnya di
Offline atau AirPlane Mode, atau bisa juga koneksi internetnya di nonaktifkan. Masuk ke menu Setting – Wireless and Networks – Mobile Network lalu hilangkan tanda ceklis pada Data Enabled. Dengan trik ini Anda masih bisa menerima SMS atau nelpon, sedangkan koneksi internet terputus alias disable.



Bila dengan trik diatas tetap masih muncul iklan, dengan sebuah aplikasi bernama AdFree Android kita bisa dengan mudah menghilangkan iklan yang muncul di game atau aplikasi Android. Aplikasi AdFree Android termasuk ke dalam Aplikasi Terbaik untuk Root Android, alhasil untuk bisa menginstall dan menjalankan Adfree, Anda harus melakukan dulu root Android. Sebagai contoh bila Anda menggunakan Samsung Galaxy Young, Anda bisa baca Cara Root Samsung Galaxy Young.

Masuk ke Google Play Store, kemudian search Adfree Android, setelah ketemu download dan Install Aplikasi tersebut ke ponsel Android.



Setelah terinstal, jalankan Aplikasi Android, secara otomatis Adfree Android akan mensetting sendiri, jadi Anda tidak perlu repot-repot. Kecuali jika Anda ingin mensettingnya secara manual.

Bebas, kini ponsel Android Anda akan bebas iklan. Bermain game akan lebih asik bila tanpa iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar